Jumat, 30 Maret 2012

when you're gone, the pieces of my heart are missing you *cieee
well, dengerin when you're gone emang asik. sendu sendu sedih gimanaa gitu ya. tapi kerasa ngga match kalo udah baca isi curhatan gue di blog ini yang rada-rada ndak waras :p yah tapi sebodo amat. en kalo pengen tau kenapa gue masang lagu itu di blog gue, ya karena ini lagu  kenangan gue *uhuk. sama mantan yang bener-bener gilak dan asik tapi ngeselin. ah lupakan. eh, ngga bisa deng. tertancap kuat di ati saya pemirsah. walaupun menyedihkan, miris, & ngenes critanya.
gue mulai curhat.
biarin.
ini gue jadi nyinggung ke mantan soalnya tiba-tiba keinget. ceritanya gue barusan "putus" sama orang lain. trus pikiran tiba-tiba lari deh tuh ke first love yang menggelinjang. keinget gimana awal ketemu yang udah kek di film-film picisan gitu. awalnya berantem terus ya. eh ternyata seleranya sama. jadi temen deh tuh.  lama-kelamaan kebablasan. en taraaaaam! gue jadian sama orang gilak tersayang *hueek

0 komentar:

Posting Komentar