Kamis, 29 Maret 2012

Untitled Album *lho

crooooot! huah, akhirnya nyeprot juga ini blog gapenting. eh, penting deh. setidaknya bisa ngurangin kebiasaan beraib gue nulis status-status gapenting di facebook sampe menuhin home-nya temen-temen gue yang akhirnya dengan tega nglabrak gue. thanks kawan yang udah susah payah nyadarin gue kalo blog gapenting itu penting dan bermartabat * nyeeeh
so, we'll talk about M-E. ngga enak ya kalo udah sukaaa banget sama orang, tapi si orang dengan gagahnya bilang kalo waktunya belom tepat buat jadian (sebenarnya itu alibi) *baca: digantung. cian. kasarnya, kita itu ngga bisa putus :D soalnya kita ngga bisa jadian TT mau "putus" tapi gimana caranya coba? misal: "eh kita putus aja" iya kalo si cowok nangis-nangis mertahanin kita, nah gimana kalo dia malah jawab "emang kita pernah jadian?"
jadi intinya, hindarin yg namanya penggantungan jiwa *halah. rasanya tuh ngalahin pedesnya sambel bakso Poris pinggir jalan deketnya Traffic Light depannya Kodim *ini apa. yang jelas, rasanya itu mirip-mirip tersiksa, sakit dan sedih. GWS eaw!
#salamganteng

0 komentar:

Posting Komentar